Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Jumat, 21 Januari 2011

Liburan ke Pagar Jandi dan Ke Medan :)

Ini dia kisah liburan ku selama di medan :)
pada tanggal 22 desember aku pun mulai meninggalkan palembang menuju medan dengan naik mobil
hari itu pun rasanya lama sekali ingin sampai ke medan tpi lama kelamaan waktu pun berjalan
setelah 2 hari kemudian aku pun sudah sampai ke medan tapi belum sampai ke kampung ku karena masih jauh
aku dan mama ku pun akhirnya smpai di kampung ku yakni "Pagar Jandi" dngn waktu 3 jam
lega sekali rasanya stelah sampai di pagar jandi itu karena capek aku dan mama ku langsung beristirahat di rumah keponakan ku di pagar jandi
besok pun bnyak sekali kegiatan di kampung sana mulai dari berkebun sampai ke tempat air terjun yang indah betah sekali rasanya ketika di air terjun sampai" keponakan ku yg msih sd kelas 2 pun menangis" ketika di ajak pulang. 2 minggu telah berlalu tak terasa sekali bersenang senang di kampung itu. akhirnya kami pun pergi meninggalkan kampung ku itu, sedih rasanya meninggalkan kampung itu karena bnyak sekali kenangan yang tak terlupakan yang telah dijalani. kami pun pergi dulu ke kota selama 2 hari. pada saat di kota ternyata tiket untuk tujuan ke palembang pun habis dijual . terpaksa aku dan mama ku menginap ke tempat keponakan di tanjung merawah sana. kami sekeluarga pun berencana pergi ke mall untuk jalan jalan sebelum pergi pulan ke palembang. tiba akhirnya tanggal 6 januari pun aku akhirnya benar benar pergi meninggalkan medan.
"Good Bye" itu saja ucapan yang ku dengar dan kuingat hari itu seperti tak tega aku meninggalkan medan itu.
Dan tggl 8 pun kmi sampai di palembang dan aku pun berkumpul lagi bersama teman teman
Nah itu lah cerita liburan ku selama di Medan maupun di Pagar Jandi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar